Produk Suntik Putih Glutax Yang Best Seller

Berikut Produk Glutax Yang  Best Seller Dari Suntik Pemutih

 

  1. Glutax 5gs Adalah produk ini merupakan salah satu produk best seller atau yang paling banyak di cari dan di pakai orang .Pemutih kulit tercepat glutax 5Gs memiliki dosis yang masih terhitung aman untuk tubuh.
  2. Glutax 75Gs Adalah produk ini di klaim merupakan suntik putih yang palin terhebat dan terampuh dari semua produk pemutih lainnya karena tidak hanya kandungan Glutathione yang tinggi namun juga mengandung stemsel dari apel.
  3. Satu lagi suntik pemutih badan terbaik dari Glutax dengan kombinasi paling lengkap Suntik putih Glutax 2000GS ReCombined White.
    Suntik Kulit Putih Glutax 2000GS ReCombined Whitemengandung berbagai macam Extract alami terbaik seperti Grape Stem Cell, Apple Stem Cell, Argan Fruit Stem Cell dan Rose Placenta Extract sehingga menjadikan suntik putih Glutax 2000GS ReCombined White sebagai suntik putih terbaik dan terlengkap saat ini.
  1. Dengan kandungan yang begitu lengkap Glutax 2000gs dapat memberikan hasil yang begitu menakjubkan, lebih cepat, lebih efektif dan lebih bagus dari suntik putih lainnya.
  1. Suntik Pemutih Badan Glutax 500Gs White Reverse Original GMP Suntik putih dari glutax memang sudah sangat pupuler sejak dulu dan Kini telah hadir kembali versi terbaru dari glutax dengan formulasi yang telah disempurnakan, Glutax 500GS White Reverse, Suntik putih dengan hasil yang relatif sempurna dalam memutihkan kulit anda .
  2. Glutax 200GS, Produk untuk memutihkan kulit dan memperbaiki sel kulit yang rusak, Anti – penuaan dan anti – keriput, jadikan kulit putih mulus dan terhindar dari penuaan dini dengan glutax 200gs.

 

Order / Konsultasi :

Cs : Desi

Tlp/WA  : 081-357-493-226

BBM : D2DF66D6

IG : Desiobatsuntikpemutih

 

Cara Suntik Putih

Cara Suntik Putih Yang Baik Dan Benar

 

Suntik putih merupakan salah satu usaha yang banyak di lakukan orang-orang yang ingin mempunyai kulit putih bersinar. Biasanya hal ini selalu di lakukan wanita yang mempunyai kulit yang gelap. Anggapan mengenai cantik berasal dari kulit yang putih ternyata telah menghipnotis kaum hawa ini untuk melakukan hal tersebut. Dengan banyaknya produk yang beredar, ini memudahkan kaum wanita untuk menyuntikannya dengan sendiri tanpa harus bolak balik ke dokter kecantikan. Tapi tentunya jika anda ingin melakukannya, anda harus mengetahui cara suntik putih sendiri dengan penggunaan dosis yang sesuai kondisi tubuh.

 

cara suntik putih yang baik dan benar

Cara suntik putih permanen dengan dosis yang tepat

Trend suntik putih sepertinya sudah merebak di masyarakat. Biasanya ini dilakukan oleh kalangan atas yang memang memiliki budget yang fantastis. Karena memang tidak tanggung-tanggung, suntik putih ini mengeluarkan biaya yang tidak biasa. Selain itu pilihan untuk putih secara permanen menjadi incaran setiap orang. Dengan efek yang permanen, pastinya tubuh akan terlihdar dari kotoran lainnya seperti jerawat dan flek hitam yang membandel. Tapi tentunya anda harus mengetahui cara suntik putih permanen dengan baner, anda bisa berkonsultasi pada dokter kecantikan sehingga tidak melebihi kadar pemakaian yang di butuhkan oleh tubuh.

 

 

sebelum melakukan suntih putih permanen ada baiknya konsultasi ke dokter terlebih dulu

Cara ini memang bereaksi sangat cepat untuk memutihkan tubuh apabila menggunakan dosis yang tepat. Dibandingkan dengan mengkonsumsi obat-obatan atau pun menggunakan lulur maupun lotion. Pemberian vitamin C secara langsung ke dalam tubuh, tentunya akan langsung bereaksi dengan seketika. Kandungan di dalamnya biasanya di satukan dengan tathion atau juga suntik placenta dan oxydermal. Cara kerja suntik putih ini bisa terlihat ketika melakukan lima kali penyuntikan yang di lakukan sekali dalam seminggu. Jika ingin mendapatkan hasil yang maksimal, anda bisa melakukannya sampai 10 kali penyuntikan dan ada baiknya di barengi dengan cream pemutih untuk perawatan dari luarnya. Lalu melakukan maintenance pada sebulan sekali.

cara kerja suntik putih dengan hasil yang lebih sempurna

Efek samping untuk melakukan ini ternyata memang tidak ada. Justru kandungan yang berada di dalamnya sangat baik untuk tubuh. Seperti lathion yang akan membuat liver dan ginjal bertambah kuat begitupun dengan vitamin C sangat baik untuk menatbolisme tubuh. Cepatnya menjadi putih yang di hasilkan sebenarnya tergantung pada pemakaian yang sering di lakukan. Apalagi jika usia sudah mulai tua, maka sel-sel pengatur pigmen dalam tubuh fungsinya semakin melemah. Pemakaian dosis yang tepat akan mengefektifkan proses pemutihan pada tubuh anda. Ini harus benar-benar di perhatikan agar seluruh tubuh anda akan menjadi putih di bandingkan dengan pemakaian produk dari luar yang memutihkan hanya sebagian tubuh. Jadi suntik putih ini aman bagi tubuh anda tapi anda juga harus memperhatikan cara suntik putih yang benar sehingga prosesnya akan semakin cepat.

 

8 Rahasia Terlihat Awet Muda Tanpa Harus Operasi Plastik, Begini Caranya ?

iapa yang pernah mengalami jalan dengan kakak yang lebih tua 5 tahun bahkan lebih, tapi dikira seumuran ?. Pastinya kalian merasa kesal dong, padahal jarak umur saja sudah jauh dan orang lain malah tidak bisa notice perbedaannya. Yuk, coba balik ke kamar lihat di kaca atau cek foto kalian berdua apa yang menyebabkan kamu bisa terlihat lebih tua.

Apakah kamu nampak lebih tua karena penampilan atau kondisi kulit atau karena aura yang terpancar memang tua?. Tidak heran banyak orang yang rela menghabiskan banyak uang untuk terlihat muda dengan berbagai cara, dari mengencangkan kulit, menghilangkan keriput, dan perawatan lainnya yang perlu dilakukan oleh dokter di klinik kecantikan.

Sebenarnya dibalik cara tersebut, tentu ada cara sederhana lain yang sangat bisa kita lakukan sejak sekarang sebelum disebut “mukanya boros” tidak pada waktunya. Berikut langkah apa saja yang bisa kita lakukan untuk tampak awet muda tanpa harus operasi plastik.

1.Menerepkan  pola hidup sehat

2.Kelola stres  dengan membahagiakan diri

3.Bersikap dan berpikir positif

4.Lindungi kulit dari paparan sinar matahari langsung

5.Perbanyak minum air putih

6.Cukup istirahat

7.Menjaga kelembaban kulit

8.Gunakan produk perawatan wajah  yang aman sebagai investasi kulit sehat dan terawat

Gunakan produk suntik pemutih seluruh badan yang sangat bagus untuk rahasia kulit putih awat muda tanpa harus oprasi plastik yaitu produk Glutax 75Gs , yang memiliki kandungan yang sangat bermanfaat  untuk  kulit putih sehat . Berikut fungsi suntik pemutih badan glutax 75Gs

Fungsi :

 

Memutihkan kulit

Mengurangi keriput dan garis-garis halus pada kulit

Sebagai Anti aging

Mengatasi jerawat

Melembabkan kulit

Sebagai Antioxy dan untuk menjaga kesehatan

 

 

Tentang Kencantikan Dan Perawatan Kulit

Pusat Informasi Kecantikan & Perawatan Kulit

Tentang Kecantikan & Perawatan Kulit

Kulit adalah bagian tubuh kita yang terluas yang tampak dari luar. Kulit tidak hanya berfungsi sebagai pelindung organ-organ tubuh di dalamnya, tapi ia juga merupakan salah satu tolok ukur kecantikan. Perawatan kulit tidak hanya meliputi unsur estetika/kecantikan saja, tapi ada beberapa hal yang berhubungan dengan gejala atau tanda dari suatu masalah kesehatan tertentu yang termanifestasikan pada permukaan kulit.

Perawatan

Untuk menjaga kulit agar tetap sehat, perawatan kulit sejak sedini mungkin, sangat dianjurkan untuk memperoleh kulit yang sehat dan cantik pada segala usia. Gunakan produk skin care yang aman, teruji secara klinis dan bebas dari bahan kimia berbahaya. Untuk pemilihan produk makeup juga harus diperhatikan. Gunakan produk skin care makeup yang tidak hanya mempercantik, namun juga merawat kulit wajah.

Sudah merasa mempunyai kulit yang sehat atau sudah merasa puas dengan hasil kulit dari melakukan perawatan tubuh secara teratur dan dengan perawatan yang mahal? Tapi apakah hasilnya sudah benar-benar berhasil? Ada yang jawab Sudah, Belum atau masih bingung dan ragu-ragu dengan hasil dari perawatan kulit anda. Untuk mengetahui tingkat keberhasilah perawatan kulit anda. Mari kita bahas di pembahasan kita kali ini tentang 10 tanda kulit sehat.

  1. Tidak ada garis halus

Fine line nama lain dari garis halus, merupakan awal dari munculnya kerutan. Kulit yang sehat  adalah kulit yang tidak memiliki fine line yang terlihat maupun tidak terlihat jelas.

 

  1. Kulit berwarna cerah

Kulit cerah adalah kulit yang tidak menjadi gelap apabila terkena sinar matahari. Untuk mengetahui warna kulit kita sebenarnya bisa di lihat dari warna kulit pada bagian yang tertutup (paha, perut dll)

 

  1. Memiliki kelembapan yang tepat

Kulit yang memiliki kelembapan yang tepat adalah kulit yang tidak kering dan tidak berminyak. Kulit yang kering bisa dibuktikan dengan cara menggoreskan kulit dengan kuku. Apabila ada garis putih yang terlihat berarti kulit kering dan tidak sehat. Untuk mengatasinya bisa dengan minum air putih yang banyak dan perbanyak makan atau minum vit c

 

  1. Teksturnya halus dan kencang

Memiliki kulit yang halus dan kencang tentu ukuran untuk kulit sehat tak masalah apa warna kulitnya. Pada usia 30 tahun ke atas tingkat elastisitas kulit atau kolgen di dalam tubuh secara otomatis akan berkurang sedikit demi sedikit. Perbanyaklah konsumsi kolegan dalam bentuk apapun selama tidak membahayakan tubuh.

 

  1. Kulit tidak belang

Kulit yang sehat adalah tidak adanya perbedaan warna/belang yang sangat jauh pada bagian tubuh yang tertutup maupun tidak tertutup.

 

  1. Tidak ada Dark Spot

Dark Spot adalah bintik hitam di kulit yang terjadi akibat terkena paparan sinar matahari yang terlalu lama.

 

  1. Memiliki nutrisi yang seimbang

Kulit yang sehat sangat membutuhkan nutrisi yang tepat dan seimbang agar dapat memancarkan keindahanya. Untuk dapat memiliki nutrisi yang tepat dapat di peroleh dari sayur, buah atau suplemen nutrisi tubuh.

 

  1. Kulit yang bercahaya

Kulit yang bercahaya sering terhambat dengan adanya sel kulit mati yang menumpuk sehingga menyebabkan kulit kusam dan tidak bercahaya. Untuk mendapatkan kulit yang bercahaya maka rajin-rajinlah untuk merawat kulit dengan membersihkan badan dan wajah setelah beraktifitas di luar rumah, memakai lulur min 2 kali dalam seminggu.

 

  1. Lentur dan lembut

Kulit yang sehat akan terasa lembut apabila di sentuh dengan tangan dan akan kembali seperti semula setelah di cubit (lentur).

 

  1. Terhindar dari efek negative UVA dan UVB

Sinar UVA dan UVB merupakan sinar yang sangat burk bagi kesehatan kulit. Sinar tersebut dapat membakar lapisan luar kulit, sehingga kulit menjadi kemerahan dan belang karena pigmentasi kulit yang tidak merata.

Nah, itu tadi pembahasan kita mengenai tanda-tanda kulit sehat. Sudah merasa memiliki kulit yang sehat? Coba cek lagi! Semoga bermanfaat.

 

Order / Konsultasi :
Cs : Desi
Tlp/WA : 081-357-493-226
BBM : D2DF66D6
IG : Desiobatsuntikpemutih

Cara Merawat Kulit Awet Muda Dan Putih Seluruh Badan

Kulit Tubuh Awet Muda

Pertambahan Usia Dan Kondisi Lingkungan Yang Buruk Memuat Kulit Tubuh Cepat Berubah ,Kulit Lebih Menjadi Kering , Keriput Karena Lapisan kolagen Dalam Tubuh Menipis.Atasi Saja Dengan Suntik Pemutih.

Berbagi alami bisa digunkan untuk perawatan tubuh sehingga terlihat lebih kencang.Satu bahan yang efektif untuk menjaga kekenyalan dan mencerahkan kulit tubuh adalah kolagen.Itu lalu terwujud dalam perawatan collagen suntik treatment atau suntik pemutih dengan collagen.Perawatan itu membuat kulit menjadi lembut dan kenyal.

Perawatan Collagen Selama ini lebih banyak di pakai di wajah sehingga di dapatkan kulit yang kencang dan cerah.Namun perawatan collagen juga bisa dilakukan untuk body treatment .Yang kalah penting,Collagen punya sifat anti-aging di semua bagian tubuh dan wajah.

Perawatan tubuh dengan collaen juga disukai orang karena menjaga kekeyalan kulit.Collagen Adalah Protein yang jumblahnya melimpah dalam tubuh.Kollagen terdapat di berbagai bagian tubuh sepert dalam otot,tulang,kulit,pembuluh darah,sistem pecernaan dan urat.

Seiring Bertabahanya usia,maka produksi dalam tubuh berkurang. Ini perlu dibantu dengan suntik pemutih badan sehingga kulit tubuh tetap kencang dan cerah.

Perawatan dengan kollagen ini akan maksimal ketika di tambah dengan glutation.Glutation sangat efetif untuk memperbaiki kerusakan kulit,sehingga mendapatkan kulit halus dan awet muda.

Perawatan ini di lakukan sesuai dengan usia,terutama untuk anak muda diatas 20tahunan.Hanya saja,agar kulit tubuh terlihat kenyal awet muda,maka perempuan yang berusia 30 tahunan keatas juga layak melakukanya.semua jenis kulit bisa mengunakan perawatan ini.

Agar hasilnya optimal,maka perawatan ini dilakukan seminggu sekali dan dilakukan secara rutin.Perawatan kolaggen dan glutation untuk suntik pemutih tubuh mampu membuat kulit tubuh tetap awet muda dan cerah .

Order / Konsultasi :
Cs : Desi
Tlp/WA : 081-357-493-226
BBM : D2DF66D6
IG : Desiobatsuntikpemutih
https://suntikpemutihbadandisurabaya.wordpress.com/

Pemutih Yang Paling Best Seller Glutax 2000Gs

            Suntik Kulit Putih Glutax 2000GS ReCombined White


Satu lagi suntik pemutih badan terbaik dari Glutax dengan kombinasi paling lengkap Suntik putih Glutax 2000GS ReCombined White.
Suntik Kulit Putih Glutax 2000GS ReCombined Whitemengandung berbagai macam Extract alami terbaik seperti Grape Stem Cell, Apple Stem Cell, Argan Fruit Stem Cell dan Rose Placenta Extract sehingga menjadikan suntik putih Glutax 2000GS ReCombined White sebagai suntik putih terbaik dan terlengkap saat ini.

Dengan kandungan yang begitu lengkap Glutax 2000gs dapat memberikan hasil yang begitu menakjubkan, lebih cepat, lebih efektif dan lebih bagus dari suntik putih lainnya.

Komposisi Glutax 2000GS ReCombined White:
Ultrafiltrazione Glutathione 2000G
Alfa Lipoico 700mg
Epidermal Growth factor 2000mg
Acido Cogico 500mg
Pro Coenzyme Q10 600mg
Cinnamomum Subavenium 325mg
Multivitaminico 3500mg
Collagen Natural 800mg
Selenio 600mg
Recombined Stem Cell (Grape Stem Cell, Apple Stem Cell, Argan Fruit Stem Cell & Rose Placenta Extract)
Fungsi dan Manfaat Glutax 2000GS ReCombined White :

Memutihkan dan mencerahkan warna kulit Mencukupi kebutuhan nutrisi kulit Membuat kulit kencang dan elastis Mengurangi bintik hitam pada kulit Sebagai anti aging Mencegah munculnya jerawat Membuat kulit lembut, halus, sehat dan bercahaya Mengurangi garis garis halus dan kerutan Meregenerasi sel sel kulit yang telah mati Isi Kemasan : 10set/box (10ampul x 5ml + 10ampul x 2ml + 10vial serbuk)

Made in : Italy

Dosis dan Cara Penggunaan :
Campurkan 1 set Glutax 2000gs ReCombined White, kemudian suntikkan secara intravena setiap satu minggu sekali secara teratur.

Harga : Rp 1.100.000,-

Order / Konsultasi : 

Cs : Desi 

Tlp : 081-357-493-226

WA :081248187944

BBM : D2DF66D6 

IG : Desiobatsuntikpemutih

 

Rodotex Hijau

Suntik Vitamin C dan collagen dengan ciri original memiliki hologram pada box dan ampul, produk yang import dari negara asli Germany ini memiliki isi kemasan 10 ampul per BOX. RODOTEXT HIJAU / NANO adalah gabungan antara Rodotex hijau atau Nano yang memiliki manfaat terbaik dalam mencerahkan dan menutrisi kulit.Vitamin C collagen  dapat di kombinasi sebagai cocktail / campuran produk / obat injeksiwhitening seperti tationil . setelah melakukansuntuk putih agar hasil yang telah diperboleh tetap pada fase terbaiknya Vitamin C Collagen Rodotex Nano Hijau Original akan sangat baik bila digunakan untuk perawatan.

Untuk lebih lengkapnya berikut review dan deskripsi injeksi vitamin C dan Collagen Rodotex Hijau .

Berikut manfaat dari produk suntik vitamin C Collagen Rodotex Hijau :

  1. Membantu dalam mencerahkan kulit yang kusam dan memberikan nutrisi pada kulit kering agar kulit selalu terjaga kelembapannya.
  2. Baik dan bagus jugak apabila ingin digunakan sebagai produk perawatan setalh suntik putih dilakukan, agar hasil dari suntik putih pada kulit tetap pada fase terbaik .
  3. Melawan radikal bebas dalam tubuh ataupun dari luar yang sangat berbahaya bagi kesehatan .
  4. Sebagai antioksidan yang mampu meningkatkan stamina dan sistem imun pada tubuh agar abdan tetap fit
  5. Baik dan aman digunakan bagi pria ataupun wanita dengan aktifitas tinggi agar tidak mudah lelah, dan siap bekerja kembali .
  6. Membantu dalam mengatasi dan menghilangkan masalah jerawat, serta mempercepat prosses penyembuhan luka. Faktor usia menyebabkan proses penyembuhan luka lebih lama dibanding pada saat usia muda, jadi kandungan yang terdapat di dalam rodotex hijau dapat membantu proses tersebut lebih cepat .
  7. Rodotex Nano hiju dapat juga digunakan pada masa pemulihan setelah sakit untuk mengembalikan stamina dan meingkatkan daya tahan tubuh serta memberikannutrisi pada kulit agar tidak kusam dan pucat .

Rodotex Nano Hijau

Vit C berperan sebagai antioksidan yang membantu tubuh agar tetap fit, tidak mudah lelah, dan tidak mudah terserang penyakit yang di akibatkan oleh faktur lingkungan, atau bahaya serta efek samping radiakal bebas seperti asap rokok, polusi udara, dll yang berbeda di dalam maupun luar tubuh yang dapat menggangu metabolisme dan fungsi organ.

Sebelum membahas yang lain tentang cara pemakaian produk rodotex hijau, saya akan membahas perbedaan rodotex hijau yang asli dan yang palsu :

  1. Rodotex nano hijau yanng asli dan oroginal memiliki ciri
  2. Pada bagian bawah kemasan yang bertuliskan rodotex Gmbh D-48529 dan Rodo pada lingkaran jika diraba terasa timbul.
  3. Hologram pada box dan ampul
  4. Hologram akan terlihat jika kemasan terkena cahaya atau kemasan dan ampul digoyang
  5. Rodotex nano tau hijau yang paslu/ KW :
    1. Kemasan dan ampul yang tidak berhologram
    2. Tulisan pada box tidak timbul .

Komposi rodotex hijau :

  1. Vitamin C 1000mg
  2. Collagen 500mg

Setelah saya membahas ciri-ciri perbedaan rodotex hijau yang asli dan yang palsu, saya akan membahas cara pemakaian rodotex hijau,berikut cara pemakaian dibawah .

Cara pemakaian produk rodotex Hijau :

  • Dianjurkan makan sebelum melakukan injeksi vitamin C + Collagen Rodotex Hijau agar tidak mengalami pusing setelah suntik
  • Perbanyak minum air putih 3 liter sehari
Order / Konsultasi :
Cs : Desi
Tlp/WA : 0812-4818-7944
BBM : D2DF66D6
IG : Desiobatsuntikpemutih

3 Suntik Perawatan Wanita Organ Dalam Yang Aman

  1.  Fungsi utama dari L-carnitine adalah untuk transportasi ‘ asam lemak rantai panjang’ seperti glukosa, lemak, karbohidrat dan protein. L-carnitine mentransport asam lemak yang tersimpan dalam penyimpanan antar membran dan lemak dari makanan yang kita makan untuk kemudian mengubahnya menjadi energi (menyalurkan asam lemak dari luar sel kedalam sel untuk mengalami pembakaran pada Mitokondria dan dilepaskan dalam bentuk energi

L-Carnitine membantu meningkatkan utilisasi oksigen dan produksi energi oleh otot jantung dalam mitokondria di mana lemak dan karbohidrat dikonversi menjadi energi. L-Carnitine juga mempromosikan fungsi detoxifikasi dengan membawa lemak dengan limbah hasil produksi energi oleh mitokondria untuk dikeluarkan melalui urin.

Manfaat utama L-Carnitine :

  1. Kontrol lemak dan berat badan
  2. Pembentukan otot
  3. Anti Aging ( Proses Penuaan )
  4. Kesehatan Jantung
  5. Mengurangi Nafsu makan

Harga Rp. 250.000,-

 

2.  Produk kecantikan Gerovital H3 Prof. DR. Ana Aslan merupakan salah satu produk kecantikan yang tidak hanya terkenal di Indonesia tapi juga di berbagai Negara lainnya.obat bagus untuk digunakan oleh wanita dewasa yang sudah menemukan adanya tanda penuaan dalam kulit.obat ini sang Produk ini terbukti ampuh dalam membuat kulit wajah anda berseri dan memukau. Gerovital H3 meregenerasi sel, merangsang metabolisme sel, memperbarui serat elastin dan kolagen, menutrisi kulit serta melembabkannya.

Fungsi Gerovital:

  1. Mengencangkan Miss V
  2. Mengencangkan Payudara
  3. Mengencangkan Bokong
  4. Anti aging
  5. Menyuburkan Rambut
  6. Menyehatkan Kuku
  7. Menyehatkan Tulang
  8. Mengurangi Stress

Komposisi Gerovital H3 : Procaine Hydrochloride, Benzoid Acid.

Isi Dalam Box: 5 ampul x 5 ml

 

Harga Gerovital : Rp. 250.000,-

 

3.  Miliki payudara berisi dan indah!
Kini telah hadir suntik pembesar payudara Puberogen bagi para wanita,dalam 2 bulan saja, anda bisa melihat perubahan dan hasil permanen tubuh anda, rasa percaya diri anda pun meningkat efektif merangsang pertumbuhan payudara dan memelihara kesuburan. Anda memiliki masalah rendah diri akibat payudara yang datar, tidak kencang atau pertumbuhan payudara yang terlambat? Tidak perlu khawatir.

Fungsi Puberogen HCG :
Mencegah keterlambatan saat puberitas,
Meningkatkan pertumbuhan pada payudara,
Meningkatkan kesuburan dan mencegah kemandulan pada perempuan,
Mencegah keguguran di awal kehamilan.
Komposisi :

Setiap ampul Puberogen HCG mengandung 5000 unit Human Chorionic Gonadotropin (HCG) kering dari Farmakope Jepang, 6 mg D-manitol sebagai agen pelarut.

Cara pemakaian : injeksi intramuskular (IM) 1-2x seminggu selama 4-10 minggu.

Cara penyimpanan : Simpan dibawah 20 derajat celcius, hindari dari sinar matahari langsung

Isi : 10 vial (5000 unit Human Chorionic Gonadotropin), 10 ampul @2 ml pelarut.
Harga Puberogen : Rp. 1.100.000,-

 

Order / Konsultasi :
Cs : Desi
Tlp/WA : 0812-4818-7944
BBM : D2DF66D6
IG : Desiobatsuntikpemutih

10 Suntik Putih Yang Terbaik Dan Aman

1. GLUTAX 75GS Nano Pro Cell


Glutax 75Gs merupakan produk keluaran terbaru untuk memutihkan kulit yang banyak manfaat Produk ini termasuk produk best seller dari kami.

Glutax kini mengeluarkan produk teranyarnya yaitu Glutax 75GS Nano Pro Cell, produk ini diklaim merupakan suntik pemutih badan paling bagus,terhebat dan terampuh dari semua produk pemutih lainnya, karena tidak hanya kandungan glutathione yang tinggi, namun juga mengandung stemsel dari apel.

Tempat Asal : Italia, Packing : 10 set (20 amp + 10 botol)

Komposisi :

  • Nano Glutathione 75g
  • Nano asam askorbat 5000mg
  • Epidermal Growth Factor 2000mg
  • Asam Kojic 500mg
  • Alpha Lipoic Acid 3500mg
  • Collagen Extract 600mg
  • Vitamin E 400mg
  • Pro Vitamin B3 500mg
  • Pro Vitamin B5 500mg
  • Apple Stem Cell 285mg

Fungsi dan manfaat suntik putih :

  1. Memutihkan kulit
  2. Mengurangi keriput dan garis-garis halus pada kulit
  3. Sebagai Antiaging
  4. Mengatasi jerawat
  5. Melembabkan kulit
  6. Sebagai Antioxydan untuk menjaga kesehatan

Dosis yang disarankan : IM atau IV, 1 set per minggu selama 2 bulan pertama; kemudian mengurangi ke 1 set setiap dua minggu untuk pemeliharaan

Harga Glutax 75gs : Rp. 975.000,-

 

2.  Glutax 2000Gs Recombined White

ini memiliki kandungan glutathione tertinggi di pasaran, sehingga tidak diragukan lagi akan hasilnya dalam memutihkan dan mengatasi masalah kulit seperti flek-flek hitam dan anti aging.Glutax 2000Gs merupakan produk suntik putih keluaran terbaru di akhir tahun 2015 .

Kandungan & komposisi GLUTAX 2000GS RECOMBINED WHITE :
• Ultrafiltrazione Glutathione 2000G
• Acido Alfa Lipoico 500mg
• Epidermal Growth factor 2000mg
• Acido Cogico 500mg
• Multivitamininico 3000mg
• Collagen Natural 600mg
• Selenium 500mg
• Maritimum Cells CIC2 300mg

Manfaat & fungsi utaman GLUTAX 2000GS RECOMBINED WHITE :
• Memutihkan dan menutrisi kulit
• Membuat kulit kencang dan elastis
• Mengurangi flek-flek hitam
• Memperbaiki penuaan dan juga melindungi dari jerawat
• melembutkan kulit
• Mengurangi lingkaran hitam di bawah mata
• Membuat kulit fleksibel, halus, sehat dan bercahaya
• Anti aging dan anti – keriput ,
• Meningkatkan penyembuhan luka
• Memperbaiki sel kulit yang rusak
• Mampu mempertahankan kolagen yang ada dalam tubuh dan menjadi kulit lebih elastis

Made in : Italy / Italia

Dosis dan Cara pemakaian GLUTAX 2000GS RECOMBINED WHITE :
Campurkan satu set (dua ampul dan satu vial) GLUTAX 2000GS kemudian suntik pada IV (Intra Vena) atau IM (Intra Muscular) sekali seminggu secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Packing : 10 ampul ( 5ml) + 10 ampul ( 2ml) + 10 vial untuk 10 kali suntik

Order / Konsultasi :
Cs : Desi
Tlp/WA : 0812-4818-7944
BBM : D2DF66D6
IG : Desiobatsuntikpemutih

 

3.  Kauffman Vitamin C 5000mg

 

 

Keterangan:

Perwatan Tubuh, Pemutih Kulit Tubuh, Infus Vitamin C

 

Detail Produk:

Isi : 3 vial

 

Vitamin C Kauffman High Dose, adalah salah satu produk infus vitamin C dosis tinggi yang aman bagi lambung karena tidak bersifat asam. Merupakan pemutih alami tubuh yang dapat memberikan manfaat kulit nampak cerah merata dan awet muda. Pemberian Vitamin C Kauffman High Dose secara rutin 4x dalam sebulan mampu merawat kulit Anda secara menyeluruh termasuk bagian-bagian sensitive yang tidak pernah terjamah oleh perawatan kecantikan biasa. Seperti selangkangan, ketiak, siku, lutut, atau bahkan pantat yang menghitam karena terlalu banyak duduk, dan area lainnya yang kadang karena merupakan area tertutup dibiarkan begitu saja.

 

Manfaat Kauffman Vitamin C :

 

o Menyamarkan  flek-flek hitam

o Anti aging

o Mencegah kulit terlihat kusam

o Menghilangkan bekas luka, bekas jerawat, dll

o Meningkatkan daya tahan tubuh

o Menyehatkan jantung

o Kulit kenyal dan elastis, dan

o Mengurangi stretch marks dan cellulite, cocok nih untuk ibu pasca melahirkan.

Dosis pemkaian :

Dosis 1 x per minggu via infus

 

 

 4.  Rodotex GOLD

memiliki manfaat dalam mencerahkan kulit dan sebagai antioksidan yang melindungi tubuh dari radikal bebas saat beraktifitas didalam dan diluar ruangan. Rodotex GOLD baik untuk mengatasi kerusakan kulit yang diakibatkan dari sinar ultraviolet berlebih dan menjadikan kulit menjadi kering dan terihat kusam, dengan memberikan kelembaban yang sesuai dengan PH kelembaban kulit dan menjadikan kulit yang kusam dan kering lebih ternutrisi.

Isi Kemasan RODOTEX GOLD Vitamin C + Kollagen :
10Ampul x 5ml (untuk 10kali treatment)

 

Kandungan dan Komposisi RODOTEX GOLD Vitamin C + Kollagen :
– 1000mg Ascorbinsaure
– 675mg Collagen

 

Manfaat dan Fungsi dari Produk Suntik Rodotex GOLD Vitamin C + Kollagen :
* Melawan radikal bebas di dalam dan luar tubuh
* Mencerahkan kulit yang kusam dan menjaga kelembaban kulit
* Sebagai antioksidan yang mampu meningkatkan sistem Imun agar badan tetap fit.
* Menghambat kerja enzim tironase sehingga menghambat proses pigmentasi kulit.
* Membantu dalam mengatasi dan mencegah masalah jerawat
* Meningkatkan vitalitas tubuh dan mengembalikan stamina yang hilang
* Baik digunakan untuk masa pemulihan setelah sakit

Dosis dan Cara Pemakaian Suntik Rodotex GOLD :
* Suntik 1 ampul Rodotex GOLD Vitamin C + Kollagen secara IV atau IM 1-2 kali seminggu dengan rutin untuk mendapatkan hasil dan efek dari obat yang di injeksi dengan lebih cepat dan maksimal.

Harga : Rp 250.000,-

 

 

5.  Glutax 5GS Micro

merupakan produk kecantikan terbaru dari seri glutax yang sangat berguna untuk kecantikan kulit. Produk ini merupakan salah satu produk best seller atau yang paling banyak di cari dan di pakai orang. Pemutih kulit tercepat glutax 5gs memiliki dosis yang masih terhitung aman untuk tubuh. bagi anda yang menginginkan kulit putih dengan cepat glutax 5gs bisa menjadi jawabanya

Komposisi Glutax 5GS meliputi :

  1. Glutathione 5000mg,
  2. Ascorbic Acids 1500 mg,
  3. ALA (Alpha Lipoic Acids) 200 mg,
  4. Collagen Extraxt 350 mg,
  5. vitamin E 300 mg,
  6. pro-vitamin B3 250 mg,
  7. pro-vitamin B5 100 mg.

Manfaat Glutax 5gs :

  • memutihkan dan mencerahkan kulit,
  • meningkatan elastisitas dan kekencangan kulit
  • sebagai anti aging,
  • mengecilkan pori-pori kulit,
  • menghilangkan flek hitam pada kulit,
  • menghilangkan jerawat,
  • membantu mempercepat proses penyembuhan luka,
  • menjaga kelembaban kulit,
  • melindungi kulit dari paparan sinar matahari,
  • memberikan nutrisi pada kulit.

Glutak 5gs tidak cocok bagi:

  • Ibu hamil dan menyusui
  • Wanita yang sedang Menstruasi
  • Masalah kordiovaskular ( hati dan jantung )
  • Penderita Alergi vitamin

Harga Glutak 5gs : Rp. 800.000,-

 

6.  Rodotex orange NANO

Vitamin C Collagen Rodotex Nano Orange atau biasa disebut juga sebagai Rodotex Orange dengan Hologram pada box dan ampul merupakan produk original dari Jerman yang bermanfaat untuk memberikan nutrisi bagi kulit

Kandungan Rodotex Orange : 1000mg Vitamin C & 675mg Kolagen tiap ampul.

Komposisi Rodotex Orange:
Vitamin C 1000 mg
Collagen 675 mg

Cara Pemakaian :

• Lakukan penyuntikan dengan bantuan tim medis (perawat / bidan) dan dokter ahli.
• Hasil terbaik lakukan penyuntikan dalam 1-2X seminggu secara rutin selama 10X (2,5 Bulan). Selanjutnya melakukan maintenance sebulan sekali.
• Bagi mereka yang pada dasarnya pigmennya putih, biasanya dengan tiga kali disuntik sudah akan terlihat hasilnya.
• Dianjurkan makan sebelum melakukan injeksi Vitamin C + Kolagen Rodotex Merah, dan perbanyak minum air putih karena Vitamin C sifatnya larut dalam air.
• Disuntikkan melalui iv ( intra vena )

Fungsi suntik Vit C dan Collagen Rodotex Merah :

– Melawan Radikal Bebas dalam Tubuh
– Meningkatkan Sistem Imun agar Tetap Fit
– Menghambat kerja ENZIM TIRONASE sehingga MENGHAMBAT proses Pigmentasi Kulit, Hasilnya, Kulit menjadi Cerah, Bersih, dan Halus
– Menghilangkan Jerawat
– Mengencangkan Kulit
– Kulit menjadi kenyal
– Kulit dan tubuh menjadi sehat dan fresh

Harga Rodotex Orange : Rp. 225.000,-

8.Complexon 8 Bio-Rae

Baru lagi nih, infus whitening yaitu Bio-Rae Complexion 8 yang memiliki fungsi sangat baik dalam hal memutihkan kulit, produk ini sangat direkomendasikan oleh para ahli kecantikan bedah plastik korea.

Manfaat Complexion 8 adalah :



Memutihkan kuit secara merata dan menghilangkan scar
Mengencangkan serta Menyamarkan kerutan akibat penuaan
Sebagai Antioksidant yang baik bagi tubuh
membat kulit jadi tampak lebih lembab dan halus
Meningkatkan elastisitas kulit agar lebih kenyal
Meringankan pigmentasi akibat terik sinar matahari
Merangsang pembentukan collagen
Menghilankan bintik atau noda hitam di kulit dan wajah
Menghambat pembentukan melanin yang merupakan penyebab terjadi nya kulit gelap
Menekan pembentukan jerawat dan noda jerawat
Mengecilkan pori-pori dan meningkatkan warna tone kulit
Meregnerasi sel-sel kulit mati
Menghaluskan dan melembutkan tekstur kulit

Komposisi Bio-Rae Complexion 8 :
4 Ampul x 2ml Cyanocobalamin (Vitamin B12) 2000mcg
4 Ampul x 2ml Vita B (Vitamin B-Complex)
4 Ampul x 5ml Tranexamat Asam 1000mg
4 Ampul x 5ml Natural collagen Extrak 350mg
4 Ampul x 5ml Asam Thiotic (Alpha Lipoic Acid) 50mg
4 Ampul x 10ml Asam Ascorbat (Vitamin c) 5000mg
4botol x 10ml Active cell Complex Extract 10.000 i.u
4botol x 15ml Glutathione 5000mg

Negara produksi : Korea

Dosis dan penggunaan : Di infus di intra vena seminggu sekali menggunakan 8 Jenis Ampul di larutkan Ke dalam cairan infus Nacl

 

 

8.  Mj’ Gold 3 in 1

merupakan master skin lightener dan skin brightening yang terdapat pada satu kemasan, dan mempunyai komposisi yang lengkap. Dalam satu kemasan terdapat 3 ampul serbuk MJ dan 3 ampul aqua pelarut.
Kandungan yang terdapat di dalam MJ GOLD adalah sebagai berikut :Terdapat berbagai macam vitamian yaitu C dan E,Asam amino,Biotin,Mineral,Glutathion,Nucleid acid

Banyak manfaat yang didapatkan dari MJ GOLD, diantaranya adalah :
1. Mengurangi produksi pigmen pada kulit sehingga bisa memutihkan seluruh tubuh
2. Mencerahkan dan memutihkan kulit
3. Memperbaiki warna dan tekstur pada kulit
4. Memperbaiki pigmen kulit akibat dari sinar UV matahari baik itu UV A ataupun UV B
5. Untuk detoksifikasi
6. Mengandung antioksidan yang bisa melawan radikal bebas
7. Mengurangi jerawat
8. Menghaluskan, mengenyalkan dan melembabkan kulit
9. Mengecilkan pori-pori kulit yang membesar
10. Menghaluskan dan menghilangkan bekas scar

Untuk pemakaiannya serbuk dan aqua dicampur jadi satu sampai larut dan disuntikkan pada intravena seminggu sekali. Sebaiknya menggunakan bantuan dokter atau medis yang ahli dalam menyuntikkan supaya lebih aman.

Harga Mj Gold : Rp. 450.000,-

Glutax 23000GK DNA Glutokines

yang digadang-gadang bisa menjadi Produk yang Paling dicari dan Produk yang paling laris tahun 2016 dan tahun 2017 nanti karena kandungan didalam Glutax 23000 ini bisa memutihkan kulit 5x lebih cepat dibandingkan dengan suntik putih pesainnya bahkan dibandingkan dengan seri glutax sebelumnya.

 

9.Glutax 23000GK DNA Glutokines

Produk suntik putih keluaran dari Dermedical Italy merupakan salah satu produk yang baru muncul di bulan oktober tahun 2016, produk ini di percayai dapat memutihkan kulit lebih cepat 5 x dari glutax seri lainnya, sehingga dipastikan produk ini bakalan laris di pasaran.

Di penghujung tahun 2016, Glutax mengeluarkan seri terbarunya suntik putih dari Dermedical Italy yaitu Glutax 23000GK

Glutax 23000GK  produk ini di percayai dapat memutihkan kulit lebih cepat 5 x dari glutax seri lainnya, sehingga dipastikan produk ini bakalan laris di pasaran dan akan diminati oleh para pecinta produk suntik putih

Kenapa bisa 5 x lebih cepat?

Karena kandungan glutathione yang paling tinggi dan di dukung dengan oxygen serta placenta, sehingga menambah efek memutihkan lebih cepat daripada seri glutax yang lainnya. disarankan bagi pemula pengguna suntik putih jangan mencoba produk seri terbaru ini, dikarenakan komposisinya yang HIGH DOSIS. disarankan mencoba produk glutax seri glutax 5gs , glutax 15g , glutax75gs , glutax 200gs , glutax 500 gs, glutax 2000gs , dll .

 

Dan bagi anda yang telah rutin menggunakan suntik putih, sangat direkomendasikan untuk menggunakan seri glutax 23000gk dna gutokines ini, agar mendapatkan hasil yang lebih cepat untuk kulit putih yang anda inginkan.

 

Manfaat Glutax 23000GK DNA Glutokines :

 

Mencerahkan dan memutihkan warna kulit dengan cepat.

Melindungi kulit dari sinar UV, melembabkan dan menyehatkan kulit agar kulit tetap ternutrisi.

Meningkatkan elastisitas kulit

Melembabkan kulit

Mencegah perubahan warna kulit ketika terexpos radiasi UV

Mengurangi garis-garis halus dan kerutan

Mengecilkan pori-pori

Menangkal radikal bebas berlebihan yang akan menggangi fungsi otak dan organ

Membantu menyembuhkan luka dan bekas luka

Mencegah keriput dan penuaan

Mencegah jerawat dan menghilangkan noda

Komposisi Glutax 23000GK DNA Glutokines :

High Grade DNA Glutokines 23000g (DNA GSH + Energy Active Cytokines)

Alpha Lipoic Acid 1800mg

Epidermal Growth Factor 3200mg

Kojic Acid 1200mg

Oxygenox 920mg (Oxygen Skin Supply)

Multivitamin 5000mg

Natural Collagen 2000mg

Selenium 1800mg

DNA Marine White Elements 1500mg

DNA Vegetal Placenta 330mg

Dosis dan Cara Pemakaian Glutax 23000GK DNA Glutokines :

1 set (2 botol + 3 ampul) suntikan setiap minggu selama 1 atau 2 bulan (* tergantung ke tubuh Anda

metabolisme). Kemudian dapat mengurangi dosis untuk 1 suntikan setiap 2 minggu untuk

maintainance. Namun, saran dokter diperlukan jika Anda ingin tahu mengenai dosis.

 

Packing : 4 sets (12 amps + 8 vials)

 

Order / Konsultasi : 

Cs : Desi 

Tlp/WA  : 081-357-493-226

 BBM : D2DF66D6

IG : Desiobatsuntikpemutih

 

 

10.  Bio Rae Complexion 10

adalah produk terobosan terbaru yang merupakan upgrade dari complexion 8 yang diyakini akan menjadi primadona di pasar kecantikan, karena memiliki fungsi yang sangat baik dari produk complexion sebelumnya. Dengan kandungan lebih baik dan lebih disempurnakan membuat kulit anda menjadi tampak lebih sehat putih dan bercahaya serta menjawab permasalahan kulit lainnya.

Komposisi yang terkandung di dalam Bio Rae Complexion 10 :
– Glutathione 5000mg (10ml/Vial)
– Ascorbic Acid 5000mg (10ml/Ampul)
– Alpha Lipoic Acid 250mg (5ml/Vial)
– Amino Acid 500mg (5ml/Vial)
– Tranexamic Acid 500mg (5ml/Ampul)
– Embryo Stem Cell Extract 50.000iu (5ml/Ampul)
– Ginko biloba Extract / ginkgoflavonglucoside (5ml/Ampul)
– Cyanocobalamine / Vit B12 2000mcg (2ml/Ampul)
– Vitamin B Complex (2ml/Ampul)
– Sellenium 0,35mcg (2ml/Ampul)

 

Fungsi dan Manfaat dari produk Bio Rae Complexion 10 :
* Meningkatkan warna kulit menjadi lebih putih merata secara cepat
* Meningkatkan kelembaban kulit sehingga kulit tidak kering
* Mencegah dan menghilangkan jerawat
* Membantu membersihkan bekas jerawat ataupun luka
* Menghilangkan flek hitam Menghilangkan garis-garis halus dan keriput pada kulit
* Memelihara serta mencukupi nutrisi yang dibutuhkan kulit
* Mempercepat penyembuhan luka Membuat kulit Anda halus, segar dan berseri
* Meningkatkan kekebalan tubuh terhadap penyakit baik itu virus atau yang disebabkan bakteri
* Meningkatkan energi dan stamina dalam tubuh Menperbaiki fungisi mental dan tingkat kewaspadaan
* Menekan tingkat stres sehingga tidur bisa lebih nyenyak dan santai
* Meningkatkan kekuatan organ dalam tubuh
* Membantu membakar lemak jenuh dalam tubuh sehingga tubuh terlihat lebih langsing Meningkatkan sirkulasi darah
* Meregenerasi sel-sel kulit yang telah mati

Metode dan dosis pemakaian Bio Rae Complexion 10 : Di infus seminggu sekali menggunakan 7 Ampul + 3 Vial di larutkan ke dalam cairan infus Nacl dalam sekali Infus.

Packing : 28 Ampul + 12 Vial (untuk 4 x infus)
Made in : Korea

 

NB : – Untuk Cairan infus bisa menggunakan Cairan Infus Nacl 250-500cc
– Untuk penggunaan nya disarankan menggunakan jasa medis yang sudah ahli dan berpengalaman

 Order / Konsultasi :
Cs : Desi
Tlp/WA : 081357493226
BBM : D2DF66D6
IG : Desiobatsuntikpemutih

 

Sue Whitening

sudah berhasil suntik putih, kulit sudah menjadi lebih cerah, tapi begitu tidak suntik lagi, warna kulit menghitam kembali ??? . Selain sebagai pemutih kulit produk ini berperan juga dalam melancarkan/mernormalkan fungsi metabolisme tubuh serta melancarkan peredaran darah dan meregnerasi sel darah merah dan sistem saraf pada tubuh .

Komposisi yang terkandung di dalam produk Sue Whitening :
> Ultra glutation 300mg
> Alpha Lipocid Acid 600mg
> EGF Anti Agung 300mg
> Kojic Acid 300mg
> Natural Colagen 600mg
> Multivitamin 3000mg
>  Selenium 500mg
>  Vitamin B12 1000mg
> Crithmun Maritimun Cell 300mg

 

Mamfaat yang terkandung di dalam produk Sue Whitening :

 

  • Menghambat Proses Melanin
  • Memperbaiki & meningkatkan kebutuhan antioksidan di kulit
  • Mencegah Proses Penghitaman kulit oleh sinar matahari
  • Menstimulus & Memperbaiki jaringan sel kulit
  • meningkatkan daya tahan tubuh
  • Sebagai antioksidan yang kuat,  sekaligus berfungsi untuk mencerahkan kulit
  • Meningkatkan metabolisme tubuh
  • Menjaga serta mempertahankan hasil treatment suntik putih, agar kulit tidak menghitam kembali setelah tidak melakukan treatment suntik

 

 

Harga: Rp. 1.200.000,-

Order / Konsultasi :
Cs : Desi
Tlp/WA : 0812-4818-7944
BBM : D2DF66D6
IG : Desiobatsuntikpemutih